Featured Video

Minggu, 24 April 2011

Babysitter Wanted International





Klik show untuk artikel lebih lengkap!
Pemain:
Sarah Thompson sebagai Angie
Matt Dallas sebagai Rick
Bruce Thomas sebagai Jim Stanton
Bill Moseley sebagai Sheriff Dinelli
Jeff Markey sebagai Corwin
Monty Bane sebagai Nicoletta
Kristen Dalton sebagai Violet Stanton
Nana Visitor sebagai Linda
Kai Caster sebagai Sam Stanton
(Pemenang Best Feature di Festival Ketakutan Weekend di Nuremberg, Jerman. adalah Diterima bersaing di Fantasporto, Sitges, Hollywood Film Festival, Malaga Film Festival, Montreal's Fantasiafest)



Perguruan kota kecil gadis Angie (Sarah Thompson) yang disewa oleh Jim dan Violet Stanton untuk menjaga anak mereka Sam. Menyadari laporan baru orang hilang, dia percaya seseorang membuntutinya. Di perjalanan ke Stantons pertanian, mobilnya rusak. Dia diberikan tumpangan oleh Rick (Matt Dallas), seorang mekanik, yang menjanjikan untuk memperbaiki mobilnya.

Pada peternakan, Jim (Bruce Thomas) dan Violet (Kristen Dalton) kirim Angie bahwa Sam sedang tidur di lantai atas, dan meninggalkannya dengan instruksi untuk malam. Selama malam, Angie menerima beberapa panggilan telepon aneh dan mendengar suara-suara di luar. Ketakutan, Angie panggilan Rick dan Kepala Polisi. Kepala polisi meyakinkan Angie, dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan mampir nanti di malam hari. Ketika malam bergerak, ia diserang oleh seorang pria bekas luka berat. Dia nyaris lolos dengan Sam hanya untuk menyadari bahwa ia lupa kunci jip di dalam rumah. Dia kembali dengan Sam ke rumah untuk mendapatkan kunci sementara orang terluka masih terbaring tak sadarkan diri di lorong. Dia meninggalkan Sam oleh pintu depan dan mendapat kunci. Ketika mereka akan membuat mereka melarikan diri lagi, laki-laki terluka bangun dan meraih Angie oleh pergelangan kaki, menariknya ke tanah dan mulai menyerang Sam dengan mengangkatnya dari tanah dan mencoba untuk mencekiknya. Angie melihat dan mengambil tongkat golf dan memukul orang itu sadar. Dalam semua keributan Sam telah kehilangan topi koboi bahwa ia tidak pernah lepas landas dan kemudian dinyatakan kepada hadirin bahwa ia telah tanduk, pria di lantai adalah seorang imam, dan Sam adalah anak Iblis.
bagaimana kelanjutan kisahnya?..

Download film lengkap disini

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More