Featured Video

Minggu, 24 April 2011

Dawai 2 Asmara Movie








Klik show untuk artikel lebih lengkap!
Pemain : Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Cathy Sharon, Delon Thamrin, Pepeng “Naif”, Emily Graham
Produser : Erna Pelita
Sutradara: Endri Pelita & Asep Kusdinar
Produksi : Rumah Kreatif 23

Ridho, yang sedang menuntut ilmu di negeri seberang, dipanggil pulang oleh ayahnya, Rhoma Irama untuk melanjutkan perjuangannya: memberi “Nuansa Baru” pada music asli Indonesia,yaitu Music Dangdut. Tidak dipungkiri, music Dangdut memang terbuka untuk menyerap berbagai unsur music. Apakah Ridho berhasil memberi nafas baru bagi Music Dangdut?

Di sisi lain kehidupannya, Ridho dihadapkan pada sebuah pilihan asmara, akankah ia memupuk kembali cintanya pada Thufa, teman semasa SMPnya ataukah ia akan menyemai benih-benih cinta baru dengan Haura,seorang siswi dari Australia yang sedang meneliti Musik Dangdut di Indonesia?

Sementara itu, Thufa, sabelum bersua kembali dengan Ridho, manjalani kehidupan menantang seorang wanita muda berkarya dengan didampingi oleh seorang penyanyi muda berbakat, Delon sebagai teman dekatnya.

Dengan hadirnya kembali Ridho dalam hidupnya, Thufa pun merasa bimbang. Siapa yang akan ia pilih: Ridho, yang selalu menimbulkan getar-getar halus di hatinya atau Delon, yang selalu memberikan rasa aman ketika bersamanya?

Kisah Ridho,Thufa, Delon, Haura, semakin rumit dengan kehadiran Brutus, salah seorang ‘fans berat’ Rhoma Irama sejak dulu yang mencoba segala cara untuk “bersentuhan” dengan ‘Sang Raja Dangdut Indonesia’ .


Download film lengkap disini (part 1)
Download film lengkap disini (part 2)
Download film lengkap disini (part 3)
Download film lengkap disini (part 4)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More